Friday, August 7, 2009

dia milikku :D

semula ku tak tahu
engkau juga tak ingin memilikinya
bukankah ku lebih dulu
bila engkau terlalu
sebaiknya tak mengganggu
dia untukku bukan untukmu
dia milikku bukan milikmu
pergilah kamu jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi
dia untuk aku
bukankah belum pastikamu juga kan jadi dengan dirinya
dia yang menentukan apa yang kan terjadi
tak usah mengaturku
kusarankan engkau mundur saja…
dia untukku bukan untukmu
dia milikku bukan milikmu
pergilah kamu jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi
DIA UNTUK AKU
got the message?thank you.

No comments: